Paper bag flower design

Paper Bag desain Bunga

Flower desin art is a beautiful custom art paper bag, as shaby chik model. Paper bag or tas kertas desain menjadi pilihan cantik untuk tas kertas toko khusus hijab. Tas kertas dengan desain bunga sangat disukai, meski sebagai tren musiman, bunga adalah tampilan desain yang abadi. Kami dari pengrajin tas kertas mengutamakan fungsi dan estetika dalam membuat paper bag ataupun shopping bag toko, butik dan keperluan tas kertas sertijab.

Cara memesan paper bag sertijab, tas kertas butik, tas kertas hijab, tas kertas acara busa dengan menghubungi 08174104111. Kirimkan ukuran yang diinginkan, disarankan cujup jelas, panjang x lebar x tinggi, lalu infirmasikan desain yang diinginkan, bisa sudah punya desain, emailkan. Setelah harga disepakati, biaya ditransfer rekening yang diinformasikan, proses pembuatan paper bag di update via WhatsApp. Setelah siap kirim pelunasan, dan paper bag dikirim.
Paper Bag Promosi Butik sangat penting untuk dibuat secara khusus dengan desain dan kertas yang sudah disiapkan sebagai bagian promosi perusahaan.

Untuk Pembuatan paper bag butik dengan biaya sangat murah, bisa menggunakan kertas craft coklat, cetak satu warna. Pembuatan paper bag butik denga jumlah 10.000 biji jauh lebih murah bila dibandingkan dengan pembuatan paper bag 1000 biji.

Pembuat Tas Kertas

Paper Bag Craft coklat cetak satu warna murah




Comments