Paper bag produksi Indonesia

Paper bag

Produksi paper bag dengan skala besar, misalnya cetak paper bag 1 juta pcs, apakah bisa dikerjakan di Indonesia? Tentu saja bisa.

paper bag bagus, hotprint, dan dikasih hiasan pita manis dan bikin pengen  kawin lagi, maklum ini paper bag wedding planner. Ayo siapa yang mau promosi bisnis pake tas kertas, pesan ya ke produsen tas kertas

Untuk meningkatkan mental usaha, serial buku ramadhan ditulis, dan diposting ke facebook, salah satunya tulisan dengan judul:

The Jawaban

Hari ke 12 puasa, buku ini akan saya paparkan salahsatu isinya, yaitu pemrograman ulang saraf. Ada ikatan kuat kenangan buruk dan labelisasi orang terhadap diri kira, yang sialnya dikuatkan dengan dialog internal yang meneguhkan sikap ataupun sifat negatif yang disandangkan orang ke dalam diri kita.

Pembuat Tas Kertas

 Misalnya:
"kamu tidak akan bisa menghasilkan transaksi 1 milyar sebulan," katanya sambil menatap saya tajam. "Wong yang kamu jual cuma tas kertas yang harganya cuma duarebu perak per biji."

Pengalaman menujukkan, tidak mudah jual paper bag seharga 50.000 per biji, yang mudah memang yang 2000 per biji. Bila saya menerima logika kawan tersebut, tentulah saya tidak akan pernah bisa hasilkan 1 milyar per bulan dari jual tas kertas. Belum lagi daya beli masyarakat yang terus melorot. Bisnis pun tamat.

Untuk menyingkirkan dan mengganti doktrin kawan saya diatas, saya mempelajari dan menggunakan metode yang ada di poto nomor 2. Saya pun menguji 2000 per tas untuk mencapai penjualan 1 milyar, itu mudah sekali untuk dicapai. Keyakinan bisa mencapai tersebut divisualkan dan diturunkan dalam bilangan sederhana.

1.000.000.000 dibagi 2000, maka, untuk dapat 1 milyar, 500.000 tas terjual. Untuk sampai ke 500.000 tas per bulan, saat ini  sudah bisa. Tinggal mendatangkan order.

Metode yang dilakukan selanjutnya membangun buying keyword industri fashion yang akan dengan mudah membeli taskertas 100.000 atau bahkan 300.000 per bulan.

Jadi, apakah Anda bersedia memprogram ulang saraf Anda?

Cerita di atas, adalah sebuah proses pembuatan tas kertas yang bisa dipesan langsung ke 08174104111

Comments