Tas kertas polos coklat

Tas kertas polos dibutuhkan untuk layanan cepat, pesan pagi kirim sore, paling telat kirim 24 jam kemudian. Bahkan ada yang datang dan ambil. Kami punya layanan jual tas kertas polos, yang bisa dipesan 24 jam. Polos artinya tanpa cetakan, coklat that it.
Pesan tas kertas polos bisa menghubungi 08174104111 whatapp. Pembelian 1000 pcs, pasti murah. Nah, bila butuh disablon, 1 warna, biayanya beda dan pengerjaannya 8 hari.
Tas kertas polos yang buru2 namun ingin ada cetakan logonya, bisa dibantu dengan cara cetak print kertas atau stiker lalu tempel biaya tambahan untuk cetak stiker atau kertasnya.
Segera beli tas kertas polos di 08174104111.
Selain tas kertas polos, kami juga produksi tas kertas craft coklat atau pun tas kertas ivory. Untuk pemesanan tas kertas dengan desain sendiri, bisa langsung hubungi 08174104111
Paper Bag atau tas kertas tidak hanya memperhatikan sisi estetika penampilannya saja, tetapi harus juga memperhatikan kekuatan  dalam menahan beban isiannya. Karena adakalanya kita berbelanja dalam jumlah dan massa yang besar. Jika tas kertas atau paper bag yang telah kita siapkan ternyata tidak kuat dan jebol di tengah jalan, isinya jatuh berantakan, ini akan membawa ke kondisi dan situasi yang merepotkan. Tentu kita semua tidak mau dalam kondisi dan situasi seperti itu.
Kraft Virgin Pulp Paper adalah jenis kertas yang sangat liat dan solid. Kuat menahan tarikan. Cocok digunakan sebagai bahan Tas kertas atau paper bag yang menuntut kekuatan menahan beban isiannya. Untuk lebih jelasnya, silahkan melihat video di bawah ini

Comments