Jendral Kardus: julukan untuk suplier paper bag

Kardus, bukan Jendral
Menjelang tidur, saya kaget baca headline berita Jendral Kardus, semula saya kira itu tentang bisnis kemasan seperti pembuat dus atau paper bag, yang itu adalah bisnis saya. Namun setelah membacanya, ternyata intuk tuduhan untuk sang jendral beneran. Jujur, sedih bacanya. Barang kali itulah politik, beradu strategi dan kekuatan baik logistik mau pun taktik. Barangkali yang beruntung adalah bapak Presiden yang masih menjabat, bila pilih MD, mungkin cak i ngambek, namun pasti tak lama, bila partainya dapat mentri banyak, Apa salahnya tidak wapres. Yang berat skr PD. Biarlah itu urusan para politisi. Toh nantinya kita yang colok siapa yang layak.

Kardus bukan Jendral
Saya memperlakukan kardus dengan bijaksana, menggunakan ulang untuk mengemas tas kertas dan dikirim ke seluruh Indonesia. Seperti kardus ini ada 9 kardus isi paper bag boutique produksi kami.

Jangan sungkan bila hendak bikin paper bag peluncuran atau pun sosialisasi presiden dan wapres, segera pesan paper bag berpoto yang ciamik, pesan sekarang ke 08174104111. Kami cepat murah dan bagus (syaratnya bikin 5.000 pcs atau lebih).

Oleh: surgana, perintis dan pengembang pada website www.taskertas.net

Comments