Paper bag express

Kerja Cepat


Tidak bermaksud melawan kemustahilan, ini bukan tentang keajaiban. Ini murni tentang kesungguhan membantu memberi solusi cepat.

Acara anda 4 hari lagi live, paper bag harus tersedia, siapa yang bisa bantu Anda?

Hubungi 08174104111, saya bisa bantu menyingkirkan kerisauan Anda tentang paper bag. Ya, untuk menghormati tamu bisnis Anda, paper bag sebagai kemasan souvenir wajib tersedia, dan Anda butuh cepat.

Kisah pertemuan IMF di Bali, ternyata menyisakan kegalauan sebuah perusahaan yang ingin memberikan souvenir dikemas dalam paper bag souvenir acara. Acara Selasa, pagi tadi masih belum jelas.

Jam 15.45, "mas aku baru dapat filenya," chat masuk. Saya tak membalas, karena akan nonton film sore tadi.

Telpon berdering, dan di seberang sana, "Saya dulu yang pesan paper bag rumah sakit nanyang."

Duh, pikir saya. Dengan cepat berhitung dan memetakan. "Ok mbak, senin sampai. Saya aturkan malam ini," kata saya.

Dan begitulah... "bantu ya mas, itu untuk acara IMF selasa besok," katanya kemudian.

"Ok," jawab saya.

Film kelar, saya keluar parkiran, ternyata paper bag yang tadi pagi diantar adalah untuk acara di hotel Ambarukmo. Itulah potonya, semoga sukses acaranya.

Comments